Prinsa Mandagie Rilis Lagu Baru Ceritakan Sakitnya Diduakan

Must Read

Prinsa Mandagie pernah merasakan rasa sakit saat mengalami pengkhianatan yang membuatnya harus menentukan pilihan.
Prinsa Mandagie menuangkan semua rasa sakit tersebut kesebuah karya terbarunya, dimana saat itu Prinsa merasakan sakit, namun tak bisa dilanjutkan.

Single Prinsa Mandagie kali ini merupakan perasaan nyata yang dialaminya sendiri yang dirilis pada tahun 2022 Berjudul “Hanya Singgah”.

Prinsa Mandagie
Pinsa Mandagie / Foto : Istimewa

Lagu milik Prinsa Mandagie ini bercerita tentang seseorang yang menemukan pasangan yang bersikap manis diawal hubungan,menjalankan kisah cinta sebagaimana mestinya sehingga nampak baik-baik saja.

Namun suatu ketika dirinya harus menerima kenyataan bahwa ada hati wanila lain yang harus dijaga oleh pasangannya. Lalu apa yang harus dilakukan oleh Prinsa Mandagie? Mundur dan tak kembali menjadi keputusannya.

Ketegasan Prinsa Mandagie untuk menuangkan kisahnya dan dapat berdamai dengan kebohongan dan rasa sakit yang dirasakannya, menjadikan single “Hanya Singgah” mempunyai jiwa nyata Prinsa sesungguhnya.

Prinsa Mandagie
Artwork Hanya Singgah – Prinsa Mandagie / Foto: Istimewa

“Aku udah bisa berdamai dengan ini semua, aku juga ga malu pernah dijadikan cadangan. Ya…namanya juga hidup.”ungkap Prinsa.

Hanya Singgah ini menjadi lagu kedua untuk konsep Trilogy Prinsa yang diciptakan oleh Raguel Lewi dan diaransemen oleh Music by Seek (Marco Steffiano, Kitut Sinjingo, dan Jesse). Selain itu, lagu ini juga dimixing oleh Ano Stevano, Mastered and Enginered by Dimas Pradipta, serta diarahkan oleh Barsena Bestandhi sebagai Vocal Director.

Dengan banyakanya orang – orang tersebut membuat lagu Prinsa Mandagie memiliki sentuhan yang lebih mendalam untuk disampaikan ke penikmat music di Indonesia.

Prinsa Mandagie
Pinsa Mandagie / Foto : Istimewa

Sebelumnya, Prinsa Mandagie telah meluncurkan single pertamanya yang berjudul “Berhenti Mengerti”. Selain itu, ia juga sukses membawakan salah satu Original Soundtrack dari serial Layangan Putus yang tayang di We TV.

Prinsa pun berharap, “Hanya Singgah” dapat memberikan inspirasi kepada para pendengar, bahwa kita harus bisa memutuskan segala sesuatunya agar lebih baik, walau harus meninggalkan seseorang yang kita cintai.(Kintan).

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

QODRAT Resmi Luncurkan Trailer Tayang 27 Oktober 2022

QODRAT akhirnya meluncurkan trailer resmi, film produksi Magma Entertainment dan Rapi Film merupakan film ketujuh karya penulis dan sutradara...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -