Rahmania Astrini 2023 Terluka di ‘Nobody But You’

Must Read

Rahmania Astrini terus produktif dengan kembali mengeluarkan single original terbarunya berjudul ‘Nobody But You’. Penerima AMI Awards 2021 untuk kategori Artis Solo Wanita Soul/R&B Terbaik menciptakan lagu berbahasa Inggris ini yang mengambil kisah patah hati.

“Di single ini my intentions are purely just story telling tentang hal yang kayaknya cukup sering kejadian di banyak orang. It is about one-sided love and searching for clarity,”kata Rahmania Astrini dalam siaran pers tertulisnya, Jumat, 24 Februari 2023.

‘Nobody But You’ diciptakan oleh Rahmania Astrini dengan produser Osvaldorio. Official Music Video yang rilis di hari yang sama dengan director Ivan Saputra Alam dari Athea Visuals. Untuk MV ini, Astri memiliki ceritanya sendiri. Sebab, di video tersebut Astri digambarkan cukup dramatis dengan bagian punggung yang tertusuk pisau.

Rahmania Astrini

Ia bercerita, shooting Music Video ‘Nobody But You’ menjadi pengalaman paling menyenangkan untuknya.

“It was one of the most fun MV experience tapi salah satu yang paling melelahkan juga. Kak Ivan memintaku untuk menangis di banyak scene. I managed to put myself in a very vulnerable state and it wasn’t easy. Sehabis shooting  aku masih merasakan sangat anxious tapi itu pengalaman yang sangat luar biasa,”

Rahmania Astrini

Lagu ini rencananya akan masuk ke dalam upcoming debut album Astri. Bagi yang ingin mendapatkan cerita perjalanan Astri dalam membuat lagu-lagu barunya bisa langsung bergabung ke website rahmaniaastrini.com.

Sebagai informasi tambahan, Astri bergabung dengan label rekaman Warner Music Indonesia sejak tahun 2017 ketika merilis debut single ‘Menua Bersama’. Selain meraih penghargaan AMI Awards 2021 sebagai “Penyanyi R&B Solo Artist Terbaik”, Astri juga menyabet penghargaan di kategori yang sama di tahun 2019. Di tahun 2022 ia kembali mendapatkan nominasi AMI Awards di kategori Artis Solo Pria/Wanita Soul/R&B Terbaik untuk lagunya ‘Butterfly’.

Rahmania Astrini

Di tahun 2021 Rahmania Astrini merilis EP berjudul “Adolescent” dengan hits seperti “Runaway” dan “Take Me Home”. Di tahun yang sama Rahmania Astrini merilis singles berjudul “When You Were Mine” dan “Butterfly”. Di awal tahun 2022 Astri mengeluarkan single dengan genre RnB berjudul ‘Pizza Pepperoni’ dan ‘I Don’t Mind: Red + Blue’, dengan gaya musik sedikit berbeda dari sebelumnya, tapi tetap di jalur R&B dan Urban dan mendapatkan respon hangat dari penggemarnya.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

2024 SoKlin Liquid Nature Luncurkan Series English Rose Bikin Pakaian Harum Hingga 21 Hari.

SoKlin Liquid Nature Series English Rose diluncurkan SoKlin, inovasi tersebut memadukan bahan-bahan dari tumbuhan kualitas terbaik yang diolah dengan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -