Soundwave Buktikan Cinta yang Nyata Lewat ‘Real Love’

Must Read

Soundwave ( Jevin Julian and Rinni Wulandari ) mengajak pendengarnya untuk merasakan ‘naughty valentine’ lewat single yang merupakan kolaborasi mereka bersama Teza Sumendra berjudul ‘F’ Di bulan Februari lalu.

Saat ini, bersiaplah untuk dibuai oleh perasaan cinta yang nyata lewat single terbaru Soundwave berjudul ‘Real Love’.

“Kalau sebelumnya kita ajak pendengar untuk mengalami valentine yang sedikit naughty, di lagu ini kami ingin menceritakan tentang cinta dan apa yang kita lakukan demi cinta. This is what real love made me do,” ungkap Soundwave dalam keterangan persnya

Soundwave
Foto : Istimewa

Lagu ‘Real Love “ milik Soundwave ini menceritakan sebuah perjalanan tentang hubungan Rinni Wulandari dan Jevin Julian sebelum akhirnya mereka berdua memutuskan untuk menikah.

Di dalamnya, disuguhkan sebuah kisah tentang pengalaman hubungan yang gagal dan mereka mengambil pelajaran dari pengalaman tersebut hingga akhirnya mereka berdua saling menemukan satu sama lain.

“Kami bisa mengisi satu sama lain, mengobati luka yang dulu, menjadikan diri kami lebih baik,” ujar Rinni saat menjelaskan kisah dibalik lagu ini.

Soundwave
Foto : Istimewa

“Kami-pun akhirnya menemukan real love dalam hubungan ini dan memutuskan untuk menikah,” lanjut Jevin. Jevin dan Rinni memang tidak sendiri dalam merilis lagu satu ini.

Mereka juga dibantu oleh Ratih Suryahutami dan Randy Danistha dalam proses Composing. Sementara, Ratih Suryahutami juga ikut terlibat sebagai Penulis untuk lagu ini.

Producer dan Arranger semua dilakukan oleh Jevin Julianserta Iqbal MSSVKNTRL dalam proses Mixing dan Mastering. Gamaliel Tapiheru juga turut serta sebagai Vocal Producer.

Soundwave
Foto : Istimewa

Pesan tentang cinta yang nyata benar-benar ditekankan oleh Soundwave di lagu ini.

“Real love itu ada, jadi kalau kamu belum menemukannya, jangan pernah bersedih. Tetap yakin bahwa ketika kamu bertemu dengan orang yang tepat, segala hal yang mustahil jadi nyata, dan yang terasa sulit jadi lebih mudah,” ujar Rinni.

Karena ingin mengedepankan tentang kisah cinta, tidak heran jika lagu ini sengaja dibuat dengan nuansa chill dan berbeda dari lagu-lagu Soundwaveyang telah dirilis sebelumnya.

“Kali ini memang musik kita lebih chill karena tema dari lagunya juga dalem banget. Jadi, kita ingin menyesuaikan musiknya dengan pesan yang kita mau sampaikan di lagu ini,” jelas Jevin.

‘Real Love’ merupakan lagu yang  akan ada di album terbaru Soundwave yang siap dirilis dalam waktu dekat.

Rencananya, mereka memang akan merilis semua lagu di album terbaru mereka tadi sehingga pendengar akan dapat merasakan tiap warna yang berbeda di album mereka nantinya.

Jadi, siap-siap terbuai oleh romansa cinta yang nyata bersama Soundwave di single terbaru mereka, ‘Real Love’ yang sudah tersedia di seluruh digital streaming platform.(kim)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Soundrenaline 2022 Mengebrak Jakarta Dengan 18 Musisi Internasional

Soundrenaline sebagai festival musik terbesar di Indonesia yang telah mencapai usia 18 tahun, turut serta membangkitkan semangat bermusik para...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -