Swiss-Belhotel Siap Gelar Perayaan Natal dan Tahun Baru 2023

Must Read

Swiss-Belhotel Mangga Besar Dalam rangka menyambut datangnya malam natal dan tahun baru 2023 menyediakan berbagai promosi hidangan menu tradisional hingga Internasional serta paket menginap.

Swiss-Belhotel Mangga Besar berupaya memberikan berbagai promosi bagi para tamu dan pelanggan setia kami untuk dapat berbagi kebahagiaan bersama keluarga dan kerabat dalam suasana natal dan tahun baru yang penuh dengan suka cita.’ujar Guntoro Purnomo selaku General Manager Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta.

Diantara berbagai penawaran istimewa Swiss-Belhotel diantaranya paket spesial menginap yang sudah termasuk dengan makan pagi dan malam natal dan tahun baru”,tambahnya

Swiss-Belhotel

Hidangan makan malam natal yang akan disajikan antara lain Roasted Beef Potato, Chicken Shawarma, Kambing Guling, Biryani Rice, dan Spaghetti Corner yang disuguhkan secara Live Cooking, ditemani dengan iringan hiburan musik akustik. Bagi yang ingin membawa buah hati, paman Santa Claus juga akan hadir di tengah acara untuk berfoto bersama.

Bagi para tamu yang ingin merayakan malam pergantian tahun, Swiss-Belhotel Mangga Besar mempersembahkan “Light Up New Year’s Eve” yang ditawarkan mulai dari harga Rp 2.800.000 net/kamar/malam sudah termasuk menginap di kamar Superior, makan pagi dan makan malam tahun baru untuk dua orang di Restoran Swiss-Café™.

Penawaran ini berlaku khusus bagi tamu yang menginap tanggal 31 Desember 2022. Sajian Light Up New Year’s Eve Dinner Buffet di Restoran Swiss-Café™ ditawarkan seharga Rp 800,000 net/orang di temani penampilan Live acoustic music, Games dan Door Prizes. Untuk mendapatkan harga istimewa selama periode Early Bird berlaku hingga tanggal 10 Desember 2022.

Swiss-Belhotel

Swiss-Belhotel Mangga Besar juga menyediakan berbagai pilihan paket bingkisan dengan kemasan yang menarik bagi para tamu yang ingin mengirimkan paket bingkisan bagi para kolega, keluarga maupun kerabat. White Christmas Hampers ditawarkan seharga Rp 250.000 net termasuk 2 toples cookies dengan berbagai pilihan varian yaitu Nastar, Choco Chips, Almond, Strawberry dan Cashew serta 10 buah Christmas Ginger Cookies. (kim)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Raben Ungkap Keresahan Pulang Kantor Lewat EP ‘Act Two’

Raben lepas 'Act Two’ yang merupakan EP kedua yang akan menjadi perjalanan cipta karyanya menuju album penuh yang akan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -