Tiara Andini Rilis Lagu ke – 3 Bertajuk ‘Janji Setia’

Must Read

Tiara Andini merilis single ketiga di tahun 2022 berjudul ‘Janji Setia’ yang juga diambil dari debut album Tiara Andini.Menyusul kesuksesan 2 lagu barunya ‘Menjadi Dia’ dan ‘Merasa Indah’.

Lagu ‘Janji Setia’ Tiara Andini pun menjadi viral dengan banyaknya video content yang menyentuh hati menggunakan lagu tersebut.

Tiara Andini
Foto : Istimewa

‘Janji Setia’ Lagu Tiara Andini ini menceritakan tentang seseorang yang berusaha menjaga janji setianya walau jarak memisahkannya dengan kekasih tercinta, Ia merindukan kekasihnya tanpa berpaling dari yang lain.

Lagu ini diciptakan oleh Asta Andoko, Ramadhan Handy dan juga Tiara Andini. Keterlibatan Tiara pada penulisan lagu ini menjadikan kolaborasi yang mumpuni sehingga tercipta lagu yang sangat menyentuh.

Tiara Andini
Foto : Istimewa

‘Janji Setia’ debut di Spotify chart Top 200 Indonesia dan langsung menjadi “Highest New Entry” On charts pada tanggal 29 Maret 2022 lalu. Keberhasilan ini mengikuti kesuksesan dari kedua lagu baru Tiara sebelumnya yaitu ‘Menjadi Dia’ dan ‘Merasa Indah’ yang juga diambil dari album Tiara.

Single ‘Janji Setia’ juga di lengkapi dengan video lirik yang tayang pada tanggal 7 April 2022 di akun Vevo/ Youtube Tiara. Video lirik ‘Janji Setia’ menampilkan animasi yang di buat oleh ilustrator Indonesia yaitu Ivy Yunita dan Ravi Manthovani sebagai Motion Grapher.

Tiara Andini
Foto : Istimewa

Lirik video ‘Janji Setia’ saat ini sudah lebih dari 1,300,000 penonton dan berhasil menduduki posisi trending top 10 di YouTube.

Selain itu, pengikut / follower Tiara di Spotify saat ini mencapai lebih dari 1 juta pengikut dan lebih dari 3 juta Monthly Listeners di Spotify.

 

 

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Perempuan Bergaun Merah Rilis Trailer dan Poster Tayang 3 November

Perempuan Bergaun Merah film produksi Frontier Pictures, RAPI Films dan Legacy Pictures hadirkan film besutan William Chandra, yang diproduseri...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -