Waode Rilis “Cinta Tiada Batas”, Single ke-2 Kisah Takdir Cinta

Must Read

Waode Heni Andraini yang akrab disapa Waode, merilis karya terbarunya di tahun 2022 dimasa Pandemi masih melanda Indonesia.

Setelah sukses lewat single pertamanya yang bertajuk “Cinta Tanpa Tapi”, juara musim pertama Pop Academy (POPA) Indosiar, Waode merilis single  berjudul “Cinta Tiada Batas”.

“Cinta Tiada Batas” merupakan single ke-2 Waode. Diciptakan oleh Belawan Putra, lagu tersebut bercerita tentang takdir cinta di antara dua insan yang mana, terinspirasi dari kisah hidup Belawan Putra dan istrinya. Hubungan mereka sempat mengalami banyak halangan, namun bisa bersatu pada akhirnya.

Waode
Foto: Dok. Trinity Optima Production

Awalnya, Waode menerima demo “Cinta Tiada Batas” dari Simhala Avadana, A&R Trinity Optima Production. ia mengaku, “Cinta Tiada Batas” langsung terngiang-ngiang di kepalanya. Waode pun langsung jatuh cinta pada lagu tersebut saat pendengaran pertama.

“Aku suka sekali pada lagunya dan aku merasa bisa mengeluarkan teknik (menyanyi) untuk mencapai nada tinggi. Aku pun menginginkan “Cinta Tiada Batas” untuk menjadi single keduaku dan keinginanku tersebut terkabul,” kata Waode.

Soal rekaman, prosesnya cukup cepat dan lancar karena penyanyi ini banyak bertukar pikiran dan tim yang bertugas. Dia juga banyak menghadirkan improvisasi di lagu “Cinta Tiada Batas”.

Waode
Foto : Dok. Trinity Optima Production

“Ada beberapa kesulitan yang aku alami saat menyanyi di nada-nada rendah ketika rekaman. Di satu sisi, pesan dari lagunya harus sampai ke telinga pendengar. Tapi, aku banyak dibantu oleh Kak Simhala Avadana hingga prosesnya berjalan lancar,” ucapnya.

“Lagu “Cinta Tiada Batas” bisa dibilang tepat untuk menjadi second singlenya karena lagu tersebut banyak meng-expose kemampuan vokalnya. Secara range vocal, ada teknik-teknik menyanyi tertentu seperti belting dan lain-lain. Namun, ia tahu yang dia mau agar “Cinta Tiada Batas” enak untuk dinikmati,” jelas Dwi Santoso, Head A&R (Music Production & Talent Scouting) Trinity Optima Production.

“Seperti liriknya, ‘Dunia seakan tak terbatas tuk membawamu yang kau mau’, begitu juga harapan saya pada Waode sebagai juara ajang Talent Search Pop Academy Indosiar  di tahun 2020. Karier ke depannya akan semakin terbuka lebar dengan berbagai prestasi yang gemilang di Industri Musik Indonesia. Indosiar sangat bangga telah melahirkan Waode di industri musik ini, dengan  bakatnya yang luar biasa.”terang Harsiwi Achmad selaku Direktur SCM.

“Dengan ciri khas dan semakin hari semakin matang, insyaallah ia akan berhasil menjadi salah satu top Diva Indonesia. Pertama kali mendengar lagu ini, saya langsung suka dan terbayang akan sangat bagus dibawakan olehnya dan benar saja, lewat single ini, penyanyi jebolan ajang berbakat ini berhasil memberikan nyawa yang menghanyutkan emosi dan ikut tenggelam dalam syair lagu ini. Salam sukses, terus berkarya di industri musik Indonesia,”tambahnya

“Harapanku, semoga masyarakat Indonesia menerima single kedua aku dan banyak yang suka. Semoga kisah cinta tiada batas ini bisa menginspirasi orang-orang di luar sana yang sedang berjuang untuk bisa bersatu dengan pasangannya,” tutup jawaraPOPA ini.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Nagaswara Menang Gugatan Lagu Syantik, Festival Suara 2022 Terbentuk

Nagaswara Label Bing Indie senang atas kemenangannya melawan Gen Halilintar terkait polemik gugatan lagu Lagi Syantik yang dipopulerkan penyanyi...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -