2022, NMDN dan CACCIA Rilis Video Lirik ‘Better Off Alone’

Must Read

NMDN (Nomaden) dan duo musik R&B/soul dari Jakarta, CACCIA, merilis Official Lyric Video dari single terbarunya yang berjudul “Better Off Alone”, di bawah label rekaman Nueve Records.

Official Lyric Video Single milik NMDN ini sudah dapat disaksikan melalui kanal YouTube Nueve Records, selain sudah dapat didengar di digital streaming platform (DSP).

“Better Off Alone” merupakan lagu berirama pop R&B dengan sentuhan musik elektronik. Penambahan unsur dance elektronik ini merupakan buah campur tangan dari NMDN dan Caccia, yang beranggotakan Zefanya Siahaan (vokal) dan Kenny Giandra (instrumental).

NMDN

Lagu ini NMDN menceritakan tokoh utama yang dihadapkan pada pilihan antara bertahan di sebuah hubungan yang tidak memberi kenyamanan atau keluar dari hubungan tersebut. Berbeda dengan lagu-lagu Caccia lainnya, di mana mereka menulis lirik sendiri, lirik untuk “Better Off Alone” digarap oleh Tanisha Tishawiana Sadewo.

Menurut Aswin DC, sutradara Official Lyric Video ini, “visual yang ditampilkan pada video lirik ini menggabungkan dua (2) scene utama, yaitu live performance stage dan sebuah scene kaleidoscope dengan subjek dari masing-masing personil.” Ujar nya

Pada scene live performance, sutradara ingin menyampaikan kesan acuh, kuat, dan misterius. Scene ini kontras dengan scene berikutnya, di mana pada scene kaleidoscope, visual yang ditampilkan menunjukkan rasa happy dan energic.

NMDN

“Visi saya pada lirik video ini sebenarnya terinspirasi dari stage atau fase seseorang ketika menghadapi kondisi patah hati setelah berpisah dengan pasangan, di mana ada fase menyendiri, marah, dan berakhir penerimaan,” tambah Aswin DC.

Melalui Official Lyric Video ini, Caccia dan NMDN berharap dapat membawakan cerita “Better Off Alone”secara utuh ke para pendengar.

“Lagu ini bercerita dari sudut pandang seseorang yang sedang berada di dalam hubungan asmara, di mana pasangannya menjalani semua hal secara terburu-buru. Pada akhirnya, tokoh utama kami ini menemukan bahwa ia lebih baik sendiri untuk sementara waktu, setelah menyadari kalau ia tidak cocok dengan pasangannya,” ucap Zefanya.

NMDN

Proses penggarapan “Better Off Alone” berjalan singkat dan lancar, yang disebabkan oleh kesiapan materi dari produser NMDN dan Caccia.

“Berawal dari draft lagu yang sudah ada, saya terpikir untuk mengajak Caccia berkolaborasi, karena draft-nya cocok dengan warna lagu yang mereka tunjukkan di beberapa lagu sebelumnya. Hasilnya pun melebihi ekspektasi awal saya,”tutup NMDN.

 

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

FIFGROUP Salurkan Bantuan Sosial Kepada 35 Panti Asuhan.

FIFGROUP melanjutkan komitmennya untuk memberikan dampak positif kepada masyarakat dengan menyalurkan bantuan sosial lebih dari Rp350 juta kepada 35...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -