HUAWEI MatePad SE Hadir di Indonesia Dengan Harga 2 jutaan

Must Read

HUAWEI MatePad SE produk tablet terbaru Huawei Device Indonesia diluncurkan yang diperuntukan untuk mendukung kebutuhan seluruh anggota keluarga, seharga Rp2.799.000 di Indonesia.

HUAWEI MatePad SE menawarkan fitur-fitur terbaik di rentang harganya, hadir dengan layar resolusi tinggi 2K dengan sertifikasi ganda TÜV Rheinland Low Blue Light dan Flicker-free untuk kenyamanan dan keamanan mata pengguna, tablet ini juga didukung dengan chipset Snapdragon 680 dan HarmonyOS 3.0 untuk performa terbaik penggunanya.

“Dengan bangga kami luncurkan HUAWEI MatePad SE, tablet yang dirancang khusus untuk melengkapi kebutuhan setiap anggota keluarga. Dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan, kami percaya bahwa produk ini dapat mendukung berbagai skenario tertentu dengan lebih baik jika dibandingkan dengan perangkat lain seperti smartphone, laptop, dan TV, serta mampu menjawab kebutuhan konsumen akan tablet dengan harga terjangkau dan dapat diandalkan untuk semua anggota keluarga.”ujar Patrick Ru, Country Head of Huawei Devices Indonesia kepada awak media secara online (2/11/2022)

HUAWEI MatePad SE

Dengan rangkaian manfaat , HUAWEI MatePad SE dapat menjadi solusi perangkat untuk beragam kebutuhan setiap anggota keluarga mulai dari hiburan, belajar, hingga bekerja yang bisa didapatkan dengan harga terjangkau.

HUAWEI MatePad SE hadir dengan harga yang terjangkau namun fitur-fitur berkualitas tinggi, menjadikan varian ini sebagai tablet terbaik untuk keluarga Indonesia. Menggunakan satu gadget untuk seluruh anggota keluarga seringkali menjadi tantangan tersendiri, mulai dari privasi hingga keamanan bagi anak-anak.

Ario Pratomo dan Nucha Bachri, yang dikenal dari saluran podcast Curhat Babu, sebagai orang tua millennial berbagi pengalaman bagaimana memiliki tablet memainkan peranan penting bagi keluarga mereka, keduanya menjelaskan bahwa gadget tidak lagi hanya untuk orang tua saja. Apalagi banyaknya aktivitas yang dilakukan secara online, anak-anak menjadi lebih memahami teknologi serta memiliki kebutuhan mereka sendiri dalam penggunaan gadget.

HUAWEI MatePad SE

“Kami melihat tablet sebagai perangkat yang bisa menjawab kebutuhan keluarga kami. Tablet merupakan perangkat yang bisa kami manfaatkan untuk hiburan, menyelesaikan tugas, dan pekerjaan ringan yang bahkan di beberapa skenario tertentu dapat menggantikan peran tiga perangkat sekarang seperti smartphone, laptop dan TV. Sebagai orang tua, kita tetap harus memantau penggunaan gadget anak-anak. HUAWEI MatePad SE merupakan perangkat yang bisa digunakan oleh semua anggota keluarga dan benar-benar membantu kami dalam memenuhi kebutuhan tersebut namun tetap memberi kami kendali atas apa yang dapat diakses anak-anak,” ujar Ario dan Nucha

HUAWEI MatePad SE dilengkapi dengan chipset Snapdragon 680 yang memastikan kinerja tinggi untuk tablet dan juga didukung oleh Harmony OS 3.0 terbaru yang membuat multitasking lebih mudah serta fitur multi-Window dan App Multiplier untuk meningkatkan produktivitas.

Huawei telah meningkatkan fitur multi-Window untuk memenuhi kebutuhan pengguna dalam skenario yang berbeda. HUAWEI MatePad SE mampu membuka multi-window hingga 3 aplikasi secara bersamaan, untuk memudahkan multitasking bagi konsumen serta layar HUAWEI FullView yang nyaman untuk mata berkat layar resolusi tinggi 2K yang menghadirkan pengalaman visual luar biasa dengan kualitas grafis lebih baik. Tablet ini juga telah mengantongi sertifikasi ganda TÜV Rheinland Low Blue Light dan Flicker-Free untuk kenyamanan dan keamanan penggunanya. serta otomatis menyesuaikan kecerahan layar dengan tingkat peredupan beragam dan lebih halus.

HUAWEI MatePad SE

Fitur App Multiplier yang ditingkatkan juga memudahkan pengguna untuk melakukan banyak tugas dan menyelesaikan berbagai hal dari satu aplikasi dengan mudah. Pengguna dapat membuka satu aplikasi, seperti aplikasi e-commerce, di dua jendela berbeda untuk membandingkan harga produk dan masih banyak lagi.

Tablet ini akan tersedia secara eksklusif mulai 9 November 2022 di Huawei Official Store di berbagai marketplace. (kim)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Raben Ungkap Keresahan Pulang Kantor Lewat EP ‘Act Two’

Raben lepas 'Act Two’ yang merupakan EP kedua yang akan menjadi perjalanan cipta karyanya menuju album penuh yang akan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -