Jakarta Wedding Festival 2022 Inspirasi Terbaik Untuk Pernikahan

Must Read

Jakarta Wedding Festival (JWF) 2022 merupakan pameran pernikahan terbesar di Indonesia yang diadakan oleh Weddingku bersama Dyandra Promosindo dengan mengangkat konsep Bright and Edgy Modern Colorful Wedding. Pameran ini membantu para calon pengantin untuk mempersiapkan pesta pernikahan impian mereka.

Jakarta Wedding Festival  2022 diadakan secara hybrid, yang dilaksanakan online melalui situs https://weddingfestival.id/  pada tanggal 15-28 Agustus 2022, dan kegiatan offline yang dilaksanakan pada tanggal 26-28 Agustus 2022 di Assembly Hall Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Dalam acara pameran ini para calon pengantin dapat bertemu langsung dengan vendor dan berkonsultasi untuk melakukan penyesuaian dengan kebutuhan masing-masing. Dan juga  terdapat berbagai promo menarik seperti cashback, special deals, dan berbagai bonus hadiah lainnya yang ditawarkan dalam penyelenggaraan Jakarta Wedding Festival secara oflline di JCC.

Jakarta Wedding Festival

Terdapat lebih dari 250 vendor pernikahan di Jakarta Wedding Festival yang meliputi desainer baju pengantin, catering, florist, dekorasi, groom suit, hotel, undangan pernikahan, souvenir, wedding planner and organizer, entertainment, wedding cake, hingga photography.

Beberapa vendor yang tergabung dalam pameran ini di antaranya Shangri-La Hotel Jakarta, Surya Wedding Consultant, David Entertainment, Jakarta Phinisi, A Wen Catering & Wedding Package, Amarilis Floral & Party Decorator, Eiffel Cake, Ivory Bridal, BLISS Tailor, Frank & Co., Cappio Photography, dan masih banyak vendor menarik lainnya dari berbagai kategori.

Project Manager Dyandra Promosindo, Rio Murriyansah, mengajak para calon pengantin untuk hadir baik secara online dan offline ke JWF 2022 untuk bertemu dengan para vendor pilihan dan mendiskusikan rencana pernikahan.

Jakarta Wedding Festival

 “Para calon pengantin yang ingin melaksanakan pernikahan dapat hadir baik secara online melalui website maupun secara langsung hadir di JCC. Ragam vendor pilihan yang hadir di sini telah menyiapkan promo khusus untuk transaksi di JWF. Kami juga telah menyediakan hadiah grand prize bagi para calon pengantin yang melakukan transaksi di JWF. Dengan melakukan transaksi sebanyak-banyaknya kesempatan untuk memenangkan hadiah juga semakin besar,” tutur Rio.

“Kami sangat senang melihat antusiame yang tinggi dari para calon pengantin di perhelatan JWF 2022. Semoga berbagai vendor pernikahan yang hadir bisa membantu para lovely couple yang sedang mempersiapkan pernikahan impiannya. Kami juga menghadirkan area khusus untuk vendor pernikahan dari Bali yang menawarkan pernikahan intimate dengan view khas Bali,” ujar Tono Raharja, CEO Weddingku Group.

Jakarta Wedding Festival

Para pengunjung yang ingin menghadiri JWF 2022 dapat membeli tiket masuk secara online di https://weddingfestival.id/ dengan HTM untuk 3 (tiga) hari pameran sebesar Rp25.000 (dua puluh lima ribu rupiah). Informasi seputar pameran weddingku dapat mengikuti social media Instagram @weddingfestival.id dan @wedddingku. (kim)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

2022 Eternity Gate Proklamirkan Diri di “Calling Scream”

Eternity Gate pendatang baru yang ingin mengarahkan eksistensinya ke keabadian, tentunya dalam arti, bisa bertahan lama dan selalu melahirkan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -