J&T Cargo dan Shopee 2022 Hadirkan Program #BerkahBesar

Must Read

J&T Cargo Indonesia meluncurkan program Lucky Draw dengan total hadiah Rp 1 Miliar selama periode 11 April 2022 hingga 11 Mei 2022 dalam  Menyambut bulan Ramadhan.

Menjadi bagian dari #BerkahBesar, program ini ditujukan khusus untuk para penjual marketplace Shopee di seluruh Indonesia yang mengaktifkan jasa pengiriman J&T Cargo.

“Memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pelanggan adalah kewajiban bagi kami. Terlebih di bulan Ramadhan yang identik dengan berbagi, kami ingin memberikan berkah besar kepada para pelanggan kami dengan menghadirkan Lucky Draw senilai Rp 1 Miliar. Maka dari itu, kami mengajak lebih banyak penjual di marketplace Shopee untuk mengaktifkan fitur layanan pengiriman J&T Cargo,” ujar Jonathan, CEO J&T Cargo Indonesia

Cargo
Foto : Istimewa

Sebagai perusahaan jasa logistik yang bergerak di pasar kargo, J&T Cargo percaya bahwa pengiriman yang nyaman dan efisien menjadi faktor penting yang tidak boleh terabaikan.

Terlebih meningkatnya pelaku bisnis UMKM hingga pengguna transaksi marketplace yang semakin meningkat, membuat kebutuhan khususnya pengiriman dengan berat maupun volume besar kian menjadi pilihan.

Menjadi pilar terpenting dalam membangun perekonomian Indonesia, pelaku bisnis UMKM perlu didukung keberadaannya secara penuh. Berangkat dari hal tersebut, J&T Cargo menggandeng Shopee untuk memfasilitasi para pelaku bisnis UMKM agar bisa terus berkembang dan memberikan pelayanan terbaik bagi para pengguna.

Cargo
Foto : Istimewa

“Pelaku UMKM merupakan bagian penting dalam perjalanan Shopee dan kami selalu berupaya untuk memberikan dukungan terhadap perkembangan potensi produk lokal agar semakin dikenal oleh masyarakat luas. Shopee senang dapat mendukung program yang diinisiasi oleh J&T Cargo, khususnya di tengah antusiasme pengguna dalam memenuhi kebutuhan bulan Suci dalam rangkaian kampanye Big Ramadan Sale.” ujar Daniel Minardi, Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia

“Kami berharap program ini dapat meningkatkan semangat UMKM serta menawarkan solusi bagi pelaku usaha lokal untuk semakin mengembangkan bisnisnya bersama pilihan jasa pengiriman yang menawarkan jangkauan luas.” Tambah Daniel.

Cargo
Foto : Istimewa

Jangkauan, layanan J&T Cargo luas hingga ke 30 kota di Indonesia. Mulai dari wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, hingga daerah Sumatera seperti Aceh, Rantau, Padang, Palembang, Bengkulu, Lampung, Batam, Tanjung Pinang, Pontianak, Singkawang, Balikpapan, Banjarmasin, Sampit, Palangkaraya, Manado, Gorontalo, Palu, Ternate, Makassar, dan Kendari. Mengedepankan kepentingan pelanggan adalah tujuan utama kami.(kim)

 

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Jonathan Kuo Gelar Tour Resital Piano di 3 Negara ASEAN

Jonathan Kuo Pianis muda Indonesia berprestasi Internasional, menggelar Tur Resital Piano di tiga negara Asia Tenggara yaitu Singapura, Indonesia,...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -