Konser “Chrisye Live by Erwin Gutawa” Siap Digelar di JCC

Must Read

Konser “Chrisye Live by Erwin Gutawa” akan segera berlangsung pada 30 September 2022. Konser yang merupakan persembahan spesial dalam rangka HUT Balai Sidang Jakarta Convention Center ke 30 ini akan dikemas secara apik dan bertabur penyanyi-penyanyi berbakat Indonesia.

Sederet nama seperti Cantika Abigail, Michael Jakarimilena (finalis Indonesian Idol musim pertama), Mia Ismi, Alien Child dan Putri Ariani akan menjadi penampil dalam konser Chrisye Live by Erwin Gutawa yang rencananya akan digelar selama dua jam tersebut.

Dalam Konser “Chrisye Live by Erwin Gutawa”, penyanyi legendaris mendiang Chrisye yang meninggal dunia pada 30 Maret 2007 silam akan “hadir” kembali dalam bentuk visual melalui aktraksi multimedia yang ditampilkan di atas panggung.

Chrisye Live by Erwin Gutawa

“Di konser nanti, penonton akan mendengar suara dari Chrisye menyanyikan lagu-lagunya, berinteraksi bersama penonton secara multimedia. Tak lupa diiringi juga oleh team orchestra dari Erwin Gutawa.” papar Erwin Gutawa pada media saat jumpa pers “Chrisye Live by Erwin Gutawa” di JCC Senayan, Selasa (20/09).

Untuk menyaksikan konser “Chrisye Live by Erwin Gutawa”, Indonesia Show Event Production Community (IPC] sebagai pelaksana acara sudah menyiapkan sebanyak 2500 tiket, dengan harga Rp. 550.000, – [kapasitas 2500 penonton] untuk kelas Festival dan Kelas Tribun seharga Rp. 760.000, – [kapasitas 700 penonton]. Untuk pembelian tiket secara online bisa didapatkan melalui website: www.tiketnonton.com atau telp. 0812 90779070- 081290779080

Chrisye Live by Erwin Gutawa

Michael Jakarimilena, salah satu penyanyi asal Papua yang ikut hadir pada kesempatan inipun mengungkapkan kebahagiaannya dapat bergabung dalam konser “Chrisye Live By Erwin Gutawa”.

“Saya tidak menyangka bisa bergabung dalam konser besar ini. Saya mendengarkan lagu-lagu dari Om Chrisye sudah sejak kuliah dulu. Yang saya kagumi dari beliau adalah, dulu saya sempat menyaksikan konser beliau. Beliau sedang sakit, tapi tidak mau menunjukan rasa sakitnya. Om Chrisye tetap tampil energic di atas panggung. Itu yang membuat saya kagum. Dan saya berterimakasih sekali sudah diberi kesempatan untuk tampil di konser kali ini.” ungkap Michael.

Chrisye Live by Erwin Gutawa

Terkait konser “Chrisye Live by Erwin Gutawa”, Balai Sidang Jakarta Convention Center memang mempunyai nilai – nilai historis dengan penyanyi legendaris alm Chrisye dan juga Erwin Gutawa selama ini.  Oleh karena itu konsep pagelaran musik CHRISYE Live by ERWIN GUTAWA yang digelar dalam rangka 30 tahun eksistensi Balai Sidang Jakarta Convention Center ini  sangat diharapkan bisa menjadi sesuatu bentuk apresiasi untuk masyarakat menghargai sebuah karya seni. Semoga pertunjukan pagelaran musik ini memberikan nilai positif yang sangat berarti bagi Balai Sidang Jakarta Convention Center. *

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Aldiv Masukan Aksen Korea di Single Ke -3 “Menanti”

Aldiv kembali mewarnai blantika musik Indonesia dengan merilis single terbarunya di tahun 2022 ini dimana kondii dunia musik Kembali...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -